dengan senang kami melayani teman-teman yang sedang cari jam tangan keren, selain itu jam tangan kami juga di jamin lebih murah, langsung di lihat aja gak pakai embel-embel :) .
 

Jam Tangan Wanita dan Karakter Pemakainya

Jam tangan adalah aksesoris yang kini sudah menjadi kebutuhan yg sangat melekat. Selain sebagai petunjuk waktu, Jam tangan juga menjadi gaya hidup yang trend saat ini.

Jam Tangan dan Karakter Pemakainya

Menurut penelitian, Model dan bentuk jam bisa menunjukan pribadi seseorang. Begitu pula dengan pilihan jam tangan wanita. Karakter setiap orang memang tidak bisa di tebak. Namun, dengan memperhatikan kebiasaannya dalam menggunakan sesuatu dan kesenangannya, kita bisa mengetahuinya dengan cermat.

Model Jam tangan kecil / tipis

Seorang wanita yang menyukai model jam tangan wanita yang berbentuk langsing, dengan tali jam berupa besi ataupun tali dari kulit serta di lengkapi dengan hiasan atau permata, bisa di pastikan orang tersebut adalah pecinta keindahan, senang dengan model terkini, luwes dalam pergaulan, dan tipe wanita yang anggun. Para wanita pecinta model jam tangan wanita ini biasanya orang yang cermat dalam bertindak. Mereka pun pintar dalam memutuskan sesuatu hal.

Model Jam Tangan Pria

Wanita yang gemar dengan bentuk dan tipe jam tangan menyerupai jam tangan pria, biasanya jam berukuran besar, tali besi yang kokoh, dan tidak banyak ornamen di dalamnya. Tipe wanita seperti ini adalah wanita yang menyenangi petualangan. Mereka senang bergaul, berpikiran terbuka, giat dalam bekerja, dan tidak terlalu pusing terhadap penampilan. Biasanya tipe wanita ini disebut maskulin atau tomboy. Para pecinta jam tangan model pria biasanya senang membaca, bermain musik, dan menyenangi traveling.

Jam Tangan Model Perhiasan

Jam tangan dengan aksen gelang emas sangat banyak di pasaran. Umumnya, berbentuk menyerupai gelang, desainnya lebih seperti sebuah gelang emas, namun tetap terlihat seperti jam tangan. Warnanya pun kuning berkilau.

Para pecinta jam model perhiasan seperti ini adalah tipe wanita yang menyukai glamor. Kehidupan yang mewah. Mereka senang menjadi pusat perhatian. Senang terlibat dalam pergaulan semacam komunitas, kumpul bersama dan pesta. Jika Anda mempunyai teman wanita seperti ini, menghadiahi perhiasan emas ataupun perak pasti akan di terima dengan senang hati.

Nah, jika Anda sedang mengincar seorang wanita untuk pasangan hidup, Anda bisa memperhatikan dari kebiasaannya memakai jam tangan. Sifat dan karakternya bisa terlihat dari cara mereka menggunakan jam tangan dan saat mereka memilih desain dan modelnya.

0 comments: