dengan senang kami melayani teman-teman yang sedang cari jam tangan keren, selain itu jam tangan kami juga di jamin lebih murah, langsung di lihat aja gak pakai embel-embel :) .
 

How To Shop

Pembelian online melalui toko online kami sangat mudah dilakukan, cukup dengan mengikuti alur yang sudah ada.
Namun, bila Anda masih merasa kesulitan dalam menggunakan toko online kami, silakan perhatikan petunjuk langkah-langkah belanja online di bawah ini.

Pemesanan dan Berbelanja produk dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu:
1.Melalui SMS ke nomor kami.
Sms ke: 0831 91 299 882

nama

kota tujuan

alamat

kode barang

banking (bca,bni, atau mandiri)

Hp Penerima:



2. Melalui form order online.


Pemesanan dengan Form Order

1. Pilih Produk

Mencari produk yang ingin dibeli bisa dilakukan dengan melihat katalog produk yang ditampilkan.
Klik tombol yang berada di bawah gambar produk tersebut untuk melakukan order (pemesanan).

2. Isi Form Order.

Form order adalah form pemesanan yang digunakan untuk memesan produk. Silakan Anda isi form order sesuai data yang tepat untuk melakukan pemesanan. Klik tombol "send email" untuk mengirim permohonan pemesanan. jangan lupa isi kode barang di bagian kolom "message"

4. Buka Email Konfirmasi dari Kami

Setelah Anda menerima email konfirmasi dari pihak kami silahkan melangkah ke tahap berikutnya. Email konfirmasi yang kami kirim berisi banyak hal penting, diantaranya nilai transfer pembayaran, validasi alamat Anda, dan beberapa data penting lainnya.

5. Bayar Pesanan

Setelah Anda menerima email konfirmasi pemesanan dari kami, silahkan lakukan pembayaran ke rekening yang sudah kami siapkan.

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah Anda melakukan pembayaran, harap segera melakukan konfirmasi pembayaran. Caranya bisa melalui sms ke 0831 91 299882 atau bisa juga melalui form konfirmasi pembayaran yang sudah di sediakan.

7. Setelah konfirmasi pembayaran, maka pesanan Anda langsung kami kirimkan melalui paket. Dan jika tidak ada halangan, maka akan tiba sesuai jadwal yang sudah direncanakan. no resi akan kami sms kan

Itulah proses belanja di toko online kami.
Informasi lebih lanjut mengenai cara belanja bisa menghubungi customer service di bagian contact dari halaman website ini

Terima kasih dan selamat berbelanja.



0 comments: