dengan senang kami melayani teman-teman yang sedang cari jam tangan keren, selain itu jam tangan kami juga di jamin lebih murah, langsung di lihat aja gak pakai embel-embel :) .
 

about us

jamticktock.co.cc adalah salah satu online store di Indonesia yang berfokus pada produk jam tangan replika/replica KW1. Produk kami adalah jam tangan dengan berbagai merk yang berkualitas dari importir jam tangan. Jam tangan yang kami jual dan kami kirimkan kepada pembeli hampir sama 90% (foto produk dapat di pengaruhi oleh kualitas pencahayaan saat pemotretan)seperti yang ada di foto-foto katalog. Jam tangan kami berasal dari jam tangan impor dari Hongkong, China dan lain-lain. Nikmati keuntungan belanja online di jamticktock.co.cc, diantaranya:


· Harga yang kompetitif

· Kualitas terjaga

· Produk selalu uptodate

· Website dengan tampilan simple namun powerfull

· Keramahan dalam pelayanan

· Dan satu yang paling penting, kami BISA DIPERCAYA. sudah jaman pakai nipu yang merusak citra bisnis online tanah air indonesia ;D

Masih ragu berbelanja di jamticktock ?


Beberapa diantara pengunjung mungkin ada yang masih ragu untuk membeli di jamticktock. Terlebih jika dia baru pertama kali akan berbelanja online, biasanya takut kalau sudah transfer uang tapi barangnya tidak dikirim. Seringkali pembeli yang bertransaksi lewat Internet tertipu. Tetapi jangan khawatir, kami menjalankan usaha ini untuk jangka panjang.


Karena kepercayaan anda adalah MODAL utama dari bisnis kami, pupuk bagi perkembangan online shop kami.Prinsip kami adalah untung sama untung, yaitu kami untung dan customer pun untung (Win Win Solution). Untuk apa kami menipu dan merusak nama baik sendiri . oleh karena itu terima kasih telah mampir-mampir dan lihat-lihat. lebih gembira bagi saya jika anda percaya pada kami dan melakukan pembelian dengan kami ^^


0 comments: